Kamus al-Munawwir Digital

Download kamus al-Munawwir digital. Mungkin sebenarnya sudah banyak orang yang mengetahui adanya kamus ini, namun disini saya hanya ingin sekedar berbagi aja buat temen2 yang belum memilikinya atau bahkan belum tau. karena sayang banget buat temen2 terutama yang ingin bisa bahasa Arab atau yang sedang mempelajari ilmu2 yang berhubungan dengan bahasa Arab. ya pastinya buat belajar kita butuh kamus agar bisa membantu, apalagi kalau kita ga punya kamus, kadang kita bingung mau memahami kata2 dalam bahasa Arab yang kita ga tau artinya.
Nahh sekarang ini kita ga perlu pusing2,, karena udah ada kamus al-Munawwir versi digital. menggunakannya mudah, namun untuk membukanya kita harus menggunakan dengan program WinDjView. Untuk mencari terjemahan dari bahasa Indonesia ke dalam bahasa Arab, kita bisa klik find lalu tulis kata yang mau kita cari kemudian klik find all, maka nanti di dalam kamus kata yang kita cari akan di blok dan sekarang kita bisa melihat arti kata teresebut. Namun untuk mencari terjemahan dari bahasa Arab ke dalam bahasa Indonesia, kita harus mencari sendiri dalam kamus tersebut dengan menyesuaikan huruf depan dari kata yang ingin kita cari.
Mudah kan??!! ok.. buat yang mau dan butuh software ini bisa klik link download di bawah ini. Selamat mencoba. Semoga bermanfaat:)

0 komentar:

Posting Komentar